Biasa Bintangi Film Drama, Mikha Tambayong Jajal Main Film Horor

Ulfa Gusti Utami | 2 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan akting Mikha Tambayong memang tak perlu diragukan lagi. Ia salah satu artis yang cukup sering membintangi film layar lebar. Meski lebih sering tampil dalam film bergenre drama, belum lama ini Mikha Tambayong menjajal kemampuan aktingnya di genre yang berbeda. 

Mikha Tambayong baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya berjudul 13 The Haunted. Beradu peran dengan Al Ghazali,  Atta Halilintar,  Stevi Zamora dan Marsha Aruan,  film ini menjadi film bergenre horor pertama yang dibintangi Mikha Tambayong. 

"Iya ini film horor pertama aku, biasanya main film genre drama atau yang lain tapi ini baru banget selesai main film horor," buka Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Mendapat kesempatan membintangi film bergenre horor,  Mikha Tambayong rupanya juga mengakui jika ini adalah salah satu cara untuk menjajal kemampuan beraktingnya. Tak hanya itu,  Mikha juga memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar. 

"Makanya aku pengin challenge diri aku buat main genre lain. Trus kebetulan memang ditawarin sama Rafi Ahmad mau ga main horor. Dan buat aku ini juga jadi kesempatan buat aku  belajar. Apalagi sutradaranya kan mas Rudi," tambah Mikha Tambayong. 

Dalam film 13 The Haunted Mikha Tambayong berperan sebagai Clara,  seorang remaja yang memiliki indra keenam. Clara yang juga seorang Vloger rupanya memutuskan berlibur ke Pulau Ayunan bersama beberapa sahabatnya. Tak hanya berlibur, ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat konten video. Namun, siapa siangka jika perjalanan mereka malah dihantui oleh roh yang mendiami pulau tersebut.  Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan di produksi oleh RA Picture,  Film 13 The Haunted akan mulai tayang pada 26 Juli 2018 mendatang. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait