Ingin susul Sukses Dilan 1990, Max Pictures Filmkan Novel Tere Liye

Ari Kurniawan Senin, 2 Juli 2018 07:00:08
Syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mendulang sukses lewat film Dilan 1990, rumah produksi Max Pictures tengah mempersiapkan karya terbaru yang juga diangkat dari novel. 

Pilihan Max Pictures kali ini menjatuhkan pilihan pada salah satu novel terkenal karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

"Kami sudah ambil lima novel Tere Liye. Rembulan Tenggelam di Wajahmu salah satunya. Empat judul lain masih kami simpan," kata Ody Mulya Hidayat, produser Max Pictures, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Konflik cerita yang kaya menjadi salah satu alasan Ody optimis menggandeng karya-karya Tere Liye. "Kontennya bagus sekali. Cuma memang memvisualkannya PR sekali," akunya. 

Ody berusaha mengemas karya sastra dalam bentuk audio visual yang lebih kekinian dan menjual. Kendati demikian, Ody tidak ingin meninggalkan nyawa dari novel itu sendiri.

"Kita nggak boleh keluar dari novel. Makanya, setiap prosesnya selalu kami laporkan ke mas Tere Liye dulu. Kalau dari dia oke, baru lanjut," tutur Ody.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu melibatkan sejumlah aktor, di antaranya  Arifin Putra, Doni Alamsyah, Aryo Wahab, dan Bio One.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.