Muhadkly Acho Ingin Memerankan Boneka Jelangkung atau Pocong

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak tunggal Muhadkly Acho kembali tampil di film komedi. Minggu ini ia merilis film Bodyguard Ugal-ugalan. Meski telah berkali-kali melawak, Muhadkly Acho menyebut syuting komedi selalu menantang. Baginya, membuat orang lain tertawa itu selalu sulit.

"Format film komedi itu macam-macam. Ketika dihadapkan dengan beberapa format komedi, bisa enggak saya tetap lucu? Saya sebenarnya ingin menjajal genre lain. Saya pernah main drama saat membintangi FTV Nyanyian Musim Hujan yang disutradarai Riri Riza. Kali pertama diajak, saya berpikir tumben Mas Riri mau bikin komedi. Ternyata drama serius," seru Muhadkly Acho saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Muhadkly Acho menjelaskan, syuting film drama lebih terstruktur, ekspresi berlebihan sedikit saja pasti kena coret oleh sutradara. Ke depan, bintang film Dimsum Martabak dan Catatan Akhir Kuliah ini ingin menjajal genre horor.

"Saya belum pernah ditawari film horor mungkin wajah saya kurang seram. Padahal saya mau banget, lo. (Buat para produser) bolehlah saya dilibatkan di film horor. Menjadi pocong atau boneka jelangkung juga boleh," harap Muhadkly Acho.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait