Ulang Tahun, Agnez Mo Isyaratkan Kolaborasi Baru dengan Chris Brown

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo genap berusia 32 tahun pada 1 Juli 2018. Di pertambahan usianya, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini kejutan untuk para penggemarnya.

Kejutan tersebut berupa pengumuman single duetnya dengan Chris Brown. Terlihat dalam foto yang diunggah Agnez Mo di akun Instagramnya, Senin (2/7).

Agnez Mo memperlihatkan foto mesranya bersama Chris Brown saat saling menatap. Tak hanya itu, di unggahannya yang lain, mantan kekasih Rihanna itu juga terlihat memeluk Agnez Mo dari belakang sambil duduk di sebuah kap mobil klasik.

Di fotonya, terdapat tulisan 'Overdose, Agnez Mo x Chris Brown'. Overdose diketahui sebagai judul single duet mereka.

"A little surprise bday gift from us (sedikit kejutan hadiah ulang tahun dari kita)," tulis Agnez Mo sebagai keterangan fotonya.

Beberapa tanda pagar juga ditambahkan Agnez Mo dalam unggahan tersebut. Salah satunya adalah #20Juli. Tampaknya tanggal tersebut bakal menjadi waktu perilisan single kolaborasinya dengan Chris Brown.

Unggahan ini disambut antusias para penggemar. Kebanyakan dari mereka tidak sabar menantikan single kolaborasi terbaru Agnez Mo dengan Chris Brown.

Sebelumnya, Agnez Mo dengan Chris Brow pernah berkolaborasi dalam single berjudul On Purpose. Single tersebut terdapat dalam album natal milik Chris Brown yang bertajuk Heartbreak On Full Moon - The Deluxe Edition : Cuffing Season – 12 Days of Christmas.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait