Ubah Warna Rambut, Pemain Meksiko Malah Kena Kutukan Piala Dunia?

Andira Putri Selasa, 3 Juli 2018 13:30:15
Para pemain Meksiko tampil berbeda dalam pertandingan melawan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2018. (dailystar.co.uk)

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain Meksiko tampil berbeda dalam pertandingan melawan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Senin (1/7).

Beberapa pemain Meksiko memutuskan untuk mengecat rambutnya. Termasuk Javier Hernandez, Miguel Layun, dan Carlos Salcedo. Mereka kompak mengubah warna rambutnya menjadi pirang. 

Sayang, perubahan warna rambut pemain Meksiko tidak berdampak baik terhadap penampilan mereka. Meksiko harus tersingkir dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 akibat kalah 0-2 dari Brasil.

Netizen menyebut jika rambut baru pemain Meksiko membawa kesialan. Bahkan ada netizen yang membahas kutukan Piala Dunia.

“Kesalahan utama Meksiko: membiarkan chicarito ganti warna rambut,” kata seorang netizen. “Pemain Meksiko pada mutihin rambut tanda nyerah,” ujar salah satu netizen. “Meksiko rupanya ngga belajar dari Rumania di Piala Dunia, rambut dicat pirang itu berpotensi membawa sial,” terang netizen lain.

Aksi mengganti warna rambut pernah dilakukan oleh timnas Rumania dalam Piala Dunia 1998 Perancis. Seluruh pemain Rumania kompak mengecat rambutnya menjadi blonde.

Namun, keputusan mereka tidak berimbas baik. Rumania gagal melangkah jauh di Piala Dunia layaknya Meksiko. “Rumania dikalahkan pada babak kedua oleh Kroasia,” berikut penuturan situs The Sun.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.