Pevita Pearce, Donny Alamsyah, Yoshi Sudarso Kunjungi Tabloidbintang.com

Andira Putri | 3 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce, Donny Alamsyah, dan Yoshi Sudarso menyambangi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7). Mereka datang untuk mempromosikan film Buffalo Boys.

"Buffalo Boys adalah film tentang keadaan Indonesia saat terjajah. Mereka dikolonialisasi oleh VOC dalam bentuk yang baru," ujar Donny Alamsyah.

Latar belakang Buffalo Boys merupakan Jawa Tengah abad ke-19. Film ini menampilkan usaha kakak beradik Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) untuk membalas dendam terhadap apa yang terjadi kepada ayah mereka. Ayah keduanya diasingkan ke Amerika Serikat.

Buffalo Boys terbilang berbeda dari film Indonesia lain. Buffalo Boys menghadirkan genre western yang kerap ditampilkan film-film koboi Hollywood. Genre tersebut kemudian digabungkan dengan aksi serta drama.

Perpaduan genre western dan aksi mengharuskan para pemain Buffalo Boys untuk bertarung. Mereka belajar melakukan adegan laga serta menggunakan senjata.

"Karakter Kiona itu banyak bermain dengan panah. Salah satu senjatanya dia. Aku belajar kurang lebih satu bulan untuk memanah. Itu susah," tutur Pevita Pearce.

Karena para pemain begitu bersemangat, insiden kecil pun sempat terjadi di lokasi syuting Buffalo Boys. "Ada satu kali insiden. Saya fighting sama Zack Lee. Dia harus menendang. Terus saya melompat sambil menendang dadanya. Saat take pertama, kita sama-sama menendang lebih kuat. Saya malah menendang dagunya," cerita Yoshi Sudarso.

Pertarungan Pevita Pearce, Donny Alamsyah, dan Yoshi Sudarso bisa disaksikan lebih lengkap saat Buffalo Boys tayang di bioskop Indonesia. Film ini dirilis pada 19 Juli mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait