Presiden Jokowi Diundang Khusus di Konser Yanni, 25th Anniversary Acropolis

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komposer dan musisi legendaris asal Yunani, Giannis Chrysomallis atau Yanni, akan hadir dalam event Prambanan Orchestra 2018. Yanni tampil pada konser tunggal  bertajuk 25th Anniversary Acropolis, yang digelar pada 20 Oktober 2018 mendatang di Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Yanni tampil ekslusif di Prambanan Orchestra 2018 karena Indonesia satu-satunya negara Asia yang dikunjunginya untuk konser.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan kehadiran Yanni di Prambanan diprediksi menyedot perhatian pecinta musik Indonesia, bahkan negara-negara tetangga.

"Kami cukup berbangga karena ini adalah konser tur Yanni 25 tahun The Acropolis. Nantinya penonton dari berbagai negara juga bakal hadir. Bahkan, ketika kami announce kehadiran Yanni di media sosial beberapa artis dan budayawan seperti Glenn,  Tompi dan Jaduk langsung nanya ke saya 'mas beneran ini mau undang Yanni? Saya  mau datang'," ujar Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (3/7).

Tak hanya dihadiri musisi Tanah Air, besar kemungkinan pejabat hingga orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, juga hadir di tengah ribuan penonton.

"Kami jelas akan mengundang Bapak Jokowi. Semoga beliau bisa meluangkan waktunya dan menonton konser ini," ucap Anas Syahrul Alimi.

Konser ini merupakan flashback dari konser Yanni di Acropolis yang kemudian konser ini dijadikan menjadi sebuah album bertajuk Live at The Acropolis yang diperkenalkan pada 1 Maret 1994. Konser dan album tersebut melambungkan namanya sebagai komposer dunia.

Tiket bisa diperoleh mulai 15 Juli mendatang yang dijual secara regular dengan beberapa kategori, yaitu Silver Rp 1 Juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 3 juta, dan diamond Rp 6 juta. Tiket termasuk sudah termasuk pajak, biaya administrasi, dan tiket masuk Candi Prambanan. 


(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait