Sang Alang Terkejut Lagu #2019GantiPresiden Ciptaannya Viral

Altov Johar | 4 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pencipta lagu #2019GantiPresiden, rocker gaek Sang Alang mengungkap proses kreatif dari karyanya itu. Diakui Sang Alang, lagu yang sempat membuat heboh jagad maya itu hanya tercipta dalam waktu 4 jam.

Kala itu Sang Alang hanya mendengarkan karyanya itu kepada  beberapa tema. Ia mengaku kaget ketika ketika mendapati lagu #2019GantiPresiden viral dan menjadi pemberitaan media.

"Lagu itu saya ciptakan spontan, cuma 4 jam. Pagi-pagi saya coba share ke teman-teman deket, ada 10 orang. Saya bilang jangan di-share ke mana-mana karena belum selesai. Jam 2 siang udah muncul di mana-mana. Jam 4 sore berita udah di mana-mana. Saya juga kaget karena ini belum selesai," papar Sang Alang di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan Sang Alang, karena terlanjur viral dirinya pun menyetujui usulan lagu #2019GantiPresiden dinyanyikan bersama-sama. Bahkan ia merasa tersanjung lantaran Ahmad Dhani ikut menyanyikan lagunya.

"Saya lihat ya sudah lah, kadung gitu. Terus bang Fadly Zon dan teman-teman yang bilang lagu ini enaknya kalau dinyanyikan ramai-ramai. Saya juga tersanjung, biasanya Mas Dhani paling susah nyanyikan lagu orang, tapi kali ini bisa," ungkapnya.

Sang Alang juga menyambut positif diselenggarakannya kontea menyanyi lagu #2019GantiPresiden. Menurut Sang Alang,   masyarakat harus disadarkan atas kondisi yang ada lewat lagu tersebut. "Masyarakat harus disadarkan," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait