Menang Lawan Kolombia di Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Malah Minta Maaf

Andira Putri | 4 Juli 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inggris berhasil memenangkan pertandingan melawan Kolombia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa (3/7) waktu setempat.

Inggris menaklukkan Kolombia lewat adu penalti. Inggris unggul dengan skor 4-3. Lucunya, timnas Inggris malah meminta maaf setelah memenangkan pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018.

Lewat akun Twitter resminya, tim Inggris menyampaikan permohonan maaf karena pertandingan berlangsung ketat hingga harus melewati babak adu penalti. Banyak pihak sempat gugup karena Inggris belum pernah menang adu penalti dalam Piala Dunia sebelumnya.

“Maafkan kami harus membuat kalian melewati hal tersebut (adu penalti) - tetapi ini adalah cara keren untuk mengakhiri pertandingan,” berikut tulisan di akun Twitter resmi timnas Inggris. Tidak lupa, mereka juga memberikan emoji tertawa.

Permintaan maaf timnas Inggris dibalas kocak oleh netizen. Mereka berharap pertandingan Inggris selanjutnya tidak berjalan dramatis lagi.

“Jangan melakukan hal seperti itu lagi. Namun, saya sekarang merasa cukup senang,” ujar seorang netizen. “Saya pergi dan berdoa. Saya tidak bisa melihat pertandingan tersebut lagi,” kata salah satu netizen.

Setelah mengalahkan Kolombia, Inggris resmi lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Inggris akan menghadapi Swedia pada Sabtu (7/7).

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait