Asia's Got Talent AXN Gelar Audisi di Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018

Panditio Rayendra | 4 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asia's Got Talent pekan ini akan membuka audisi di Jakarta, Indonesia. Dua jebolan Asia's Got Talent asal Indonesia siap hadir di acara audisi.

Guna mendukung para masyarakat Indonesia di audisi terbuka Asia’s Got Talent musim terbaru di Jakarta, pemenang musim kedua, The Sacred Riana dan finalis, Angela July akan ikut datang pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 pukul 11.00 WIB.

Angela July akan melakukan Facebook Live dari akun resmi AXN (@axnasia) pukul 12.00 WIB pada hari Sabtu 7 Juli 2018. Ia akan mewawancarai para calon bintang dan memberikan cuplikan pengalaman audisi yang menyenangkan.

“Asia’s Got Talent telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya dan saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada saya. Saya harap perjalanan saya selama di acara ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengikuti audisi untuk musim terbaru Asia’s Got Talent. Saya sangat tidak sabar untuk bertemu para calon bintang pada hari Sabtu nanti,” ujar Angela

Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi untuk slot audisi, para calon kontestan didorong untuk melakukan pre-registrasi secara online (www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent) untuk mempercepat proses registrasi mereka pada saat audisi.

Jika kontestan berhasil pada saat audisi terbuka, mereka akan terpilih untuk tampil di hadapan para juri Asia’s Got Talent pada akhir tahun. Audisi dihadapan juri terdiri dari lima episode pertama dilanjutkan dengan semi-final dan episode Result Show dimana pemenang Asia’s Got Talent diumumkan dan memenangkan 100,000 USD.

Gor Bulungan berlokasi di Jl. Bulungan No. 78, RT. 6/RW.6, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130, Indonesia.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait