Sekuel It Mulai Diproduksi, Begini Potret Pertama Versi Dewasa Karakternya

Andira Putri | 4 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hantu badut Pennywise siap kembali menakuti publik lewat sekuel film It. Studio Warner Bros telah mengunggah foto pertama dari proses produksi film horor tersebut pada Senin (2/7) via Instagram.

Foto menampilkan jajaran aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama sekuel It. Ada James McAvoy, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone, dan Andy Bean. Mereka duduk sambil tertawa memandangi wajah satu sama lain.

"Kembali ke Derry dengan para Losers #ITMovie," demikian caption foto tersebut. Deretan aktor serta aktris tersebut didapuk memerankan versi dewasa karakter anak-anak yang muncul dalam film pertama It.

Mereka adalah potret karakter anak-anak dari kelompok Losers Club setelah terbebas dari teror Pennywise 27 tahun kemudian. Ini sesuai dengan jalan cerita novel It karangan Stephen King.

Meski begitu, para pemain anak-anak dalam film pertama It dipastikan tetap muncul dalam sekuelnya. "Jika kami menyampaikan cerita orang dewasa, kami akan memiliki adegan kilas balik kembali ke era 80-an dan memberikan kisah masa kini," tutur sutradara Andy Muschietti kepada Entertainment Weekly. 

Tidak hanya mereka, Bill Skarsgard pun siap kembali memerankan Pennywise. Hantu badut ini diceritakan kembali untuk meneror anak-anak sehingga Losers Club berusaha melawannya. Sekuel It dijadwalkan tayang 6 September 2018. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait