Film Yowis Ben Bersaing dengan Dilan 1990, Bayu Skak tetap Optimis

Altov Johar Kamis, 5 Juli 2018 07:30:59
Bayu Skak optimis filmnya, Yowis Ben, meraih sukses. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bayu Skak bangga film besutannya, Yowis Ben, masuk sebagai nomine Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018. Tahun ini, Yowis Ben bersaing dengan beberapa film nasional di kategori Film Terfavorit.

Meski bersaing dengan film-film papan atas, Bayu Skak tetap optimis dengan Yowis Ben. Dalam kategori Film Terfavorit, Yowis Ben harus berbagi tempat dengan Dilan 1990 dan Pengabdi Setan.

"Ada Dilan sama Pengabdi Setan sih jadi optimis aja lah. Penontonnya dia jutaan. Di Yowes Ben itu aku menjadi penulis skenario sama sutradara juga," ungkap Bayu Skak di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Bayu Skak optimis filmnya, Yowis Ben, meraih sukses. (Bambang/tabloidbintang.com)
Bayu Skak optimis filmnya, Yowis Ben, meraih sukses. (Bambang/tabloidbintang.com)

Mentari Novel yang turut menemani Bayu Skak, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan temannya. Apalagi film Yowis Ben kental dengan nuansa budaya, karena menggunakan bahasa Jawa.

"Bangga of course, karena ini filmnya berbahasa Jawa. bukan cuma film biasa tapi ada value-nya. Ke depannya semoga bisa tambah baik lagi. Enggak hanya Jawa insya Allah ke depannya Bayu juga mau garap bahasa Sunda," ujar Mentari.

Bukan hanya menjadi nomine, di IMA Awards 2018 Bayu Skak juga membacakan nominasi untuk kategori Pemeran Anak-anak Terbaik. Bayu Skak menjalani tugas itu bernama Joshua Suherman dan Tutus Thompson. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.