Putri Marino Persembahkan Piala IMA Awards 2018 untuk Suami dan Calon Bayinya

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino terpilih sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018. Istri Chicco Jerikho itu menjadi yang terbaik di antara pesaingnya seperti Dea Panendra, Refal Hady, Slamet Ambaari, dan Vanesha Prescilla.

Putri Marino mempersembahkan piala IMA Awards 2018 untuk suaminya, Chicco Jerikho, dan calon anak yang masih di perutnya. Baginya, masuk jajaran nomine saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

"Enggak menyangka menang. Aku selalu menanamkan, setiap award menang kalah itu belakangan. Masuk nominasi saja sudah diapresiasi. Kalau dipikirin malah stress, kan lagi hamil juga," ujar Putri Marino di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Putri Marino tak menganggap pencapaian ini sebuah beban. Dia justru menjadikannya sebagai tanggung jawab untuk memberikan akting lebih baik lagi ke depannya.

"Aku harus berusaha lebih giat lagi, enggak boleh puas sama yang sudah aku capai sekarang. Memaknainya sebagai tanggung jawab, bukan beban," katanya.

Putri Marino menambahkan, semua nomine di kategori pemeran pendatang baru punya kualitas akting yang mumpuni. "Menurut aku yang masuk nominasi semuanya terbaik," ucapnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait