Raih Piala IMA Awards 2018, Slamet Rahardjo: Terima Kasih Saya Masih Dicintai

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang tidak lagi muda, Slamet Rahardjo masih membuktikan eksistensinya di dunia perfilman Tanah Air. Bahkan akting Slamet masih tetap disuka dan menjadikannya sebagai Pemeran Pria Pendukung Terfavorit di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018.

Slamet Rahardjo terpilih sebagai yang terfavorit untuk aktingnya di film Sweet 20. Dalam kesempatan itu, Slamet mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukungnya.

"Satu aja yang ingin saya ucapakan terimakasih untuk kalian semua. Di usia senja saya ini masih dicintai kalian semua. Semoga saya bisa terus memberikan kontribusi untuk film," ucap Slamet Rahardjo di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Di akhir sambutannya, Slamet sempat menitip salam kepada kedua anaknya. Dikatakan Slamet, piala IMA Awarss 2018 menjadi bukti dirinya belum terlalu tua.

"Buat anak-anak di rumah, ini bukti ayah belum tua tua amat," imbuhnya.

Pada kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit IMA Awards 2018, Slamet Rahardjo bersaing dengan beberapa aktor lainnya. Yakni Deddy Soetomo, Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, dan Yayu Unru. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait