Vino G. Bastian Persembahkan Piala IMA Awards 2018 untuk Chrisye

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G. Bastian terpilih sebagai Pemeran Pria Terfavorit di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018. Vino terpilih untuk aktingnya di film Chrisye, garapan rumah produksi MNC Pictures dan Vito Vlobal Visi.

Vino G. Bastian mempersembahkan piala IMA Awarss 2018 untuk almarhum Chrisye. Vino berharap pencapaiannya ini bisa membuat Chrisye bangga.

"Paling enggak saya persembahkan ini buat almarhum Chrisye. Mudah-mudahan beliau senang dan juga banyak generasi penerus yang mengikuti jejak beliau," ucap Vino G. Bastian, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Vino G. Bastian mengatakan, tak mudah memerankan tokoh Chrisye. Terlebih menyampaikan visi dan misi almarhum agar sampai kepada penonton. Bagi Vino, kemenangan ini adalah sebuah keberuntungan.

"Saya rasa ini keberuntungan saya yang masuk nominasi. Semua nominasi terbaik, ini hanya bonus. Mungkin tahun ini menang belum tentu tahun depan," ujarnya.

Di kategori Pemeran Pria Terfavorit IMA Awards 2018, Vino G, Bastian bersaing dengan aktor-aktor yang juga memiliki kualitas akting mumpuni. Mereka adalah Adipati Dolken, Reza Rahadian l, Rukman Rosadi, dan Teuku Rifnu Wikana. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait