Ini Alasan Anggota Avengers Tidak Muncul dalam Ant-Man and the Wasp

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ant-Man and the Wasp tayang di Indonesia sejak Rabu (4/7). Sesuai dengan judul, film ini hanya menghadirkan kedua superhero beraksi menyelesaikan misi khusus.

Tidak ada anggota Avengers lain yang muncul dalam film. Keputusan ini terbilang mengagetkan jika mengingat salah satu Avengers, yaitu Falcon, hadir sebagai cameo film Ant-Man pertama.

Selain itu, Ant-Man and the Wasp juga dirilis tiga bulan setelah Avengers: Infinity War. Banyak pihak berharap bisa mendapat petunjuk tentang kelanjutan film gabungan superhero Marvel tersebut.

Absennya anggota Avengers ditanggapi oleh Peyton Reed selaku sutradara Ant-Man and the Wasp. Ada alasan tersendiri mengapa hanya ada dua superhero dalam film tersebut.

"Saya selalu membayangkan ini sebagai film yang berdiri sendiri. Tentu saja ketika kamu sudah menontonnya, kamu akan tahu bagaimana ini berhubungan dengan dunia yang lebih besar. Tetapi, saya suka Hope, Scott, dan Hank (karakter utama film) melakukan misi di bagian kecil dunia," tutur Peyton Reed seperti dilansir Cinema Blend.

Peyton Reed juga ingin Ant-Man and the Wasp fokus terhadap kisah kedua superhero-nya. Cerita mereka dianggap cukup memenuhi isi keseluruhan film.

"Kami memiliki karakter cukup untuk memenuhi film ini. Ini seru dengan hanya menceritakan kerjasama Scott - Hope yang menjadi hal penting dalam film. Kemudian saya juga memperkenal Wasp. Bagi saya, ini adalah hal seru sekaligus tanggung jawab besar," pungkas Peyton Reed. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait