Ternyata The Wasp Nyaris Muncul dalam Captain America: Civil War

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Peyton Reed mengungkapkan fakta menarik tentang karakter The Wasp. Salah satu superhero utama dalam Ant-Man and the Wasp ini ternyata nyaris debut pada film lain.

Karakter The Wasp sempat direncanakan muncul dalam Captain America: Civil War dua tahun lalu. Alur cerita tentang kemunculan superhero perempuan ini sudah disiapkan pihak Marvel Studios.

"Saat mereka menulis cerita Civil War, ada satu masa dimana kami tidak hanya melihat debut Giant-Man (Ant-Man berukuran besar), tetapi juga The Wasp," kata Peyton Reed dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter pada Senin (2/7).

Namun, Peyton Reed tidak menyetujuinya. Peyton Reed ingin The Wasp mendapat porsi tersendiri dalam cerita sehingga tidak hanya muncul sekilas.

"Ada banyak karakter di Civil War serta (Avengers) Infinity War. Kami tidak bisa menghadirkan debut The Wasp disana karena porsi penampilannya hanya sedikit," lanjut Peyton Reed.

Kemunculan The Wasp akhirnya ditangguhkan hingga sekuel Ant-Man dirilis pada Rabu (4/7). Penggambaran sosoknya lebih detail karena The Wasp menjadi fokus utama cerita.

Kemudian Captain America: Civil War hanya menghadirkan sosok Ant-Man saja. Dalam film ini, Ant-Man pertama kali menunjukkan kemampuannya bertransformasi menjadi raksasa.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait