Ungkapan Marsha Timoty Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik IMA Awards 2018

Altov Johar Jumat, 6 Juli 2018 05:15:14
Marsha Timothy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry Marsha Timoty dan Dea Panendra di Film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak, mengantarkan keduanya menjadi pasangan terbaik versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018.

"Ya, Marlina sejak di Jakarta ada (menang) di (festival film) Tempo, ada di Piala Maya, dan sekarang di sini. Tentunya senang dan bersyukur sekali atas penghargaan yang diberikan kepada kita," ujar Marsha Timoty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Vino G Bastian - Marsha Timothy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vino G Bastian - Marsha Timothy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Marsha Timothy mengaku tak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Dea di film Marlina. Sejak pertama kenal, Marsha sudah merasah klik dengan Dea Panendra. Ditambah lagi, proses reading film Marlina dilakukan cukup lama.

"Jadi enggak terlalu susah juga sih untuk akrab. Persiapan kita juga cukup lama untuk syuting.  Kita syuting selalu bareng-bareng. jadi nggak tahu ya, chemistry-nya bisa menyatu rasanya," ungkapnya.

Sebenarnya bukan hanya di dalam negeri, film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak juga menorehkan prestasi membanggakan di luar negeri. Bahkan Marsha Timoty juga terpilih sebagai aktris terbaik di Sitges Film Festival di Spanyol.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.