Raih Dua Piala IMA Awards, Begini Ucapan Terima Kasih Iqbaal Ramadhan untuk Fans

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilan 1990 menjadi Film Terfavorit di ajang penghargaan Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2018. Selain penghargaan tersebut, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, bintang Dilan 1990, juga memenangkan kategori Pasangan Terfavorit.

Sayangnya, di malam puncak penganugerahan yang diselenggarakan di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam, kedua pemeran utama film Dilan 1990 ini tidak hadir.

Meski begitu, melalui Instagramnya Iqbaal Ramadhan menyatakan terima kasih atas dukungan penggemar hingga bisa menang di IMA Awards 2018.

"Hai just wanna say thank you so much buat teman-teman semuanya, buat kamu, karena Dilan 1990 menang film terbaik di Indonesia Movie Awards. Terima kasih banyak teman-teman semuanya, gara-gara kamu pastinyanya," ujar Iqbaal Ramadhan di Instagram Stories-nya, Kamis (5/7).

"Enggak cuma Film Terfavorit, Dilan-Milea juga menang sebagai Pasangan Terfavorit. Sha, we made it. Buat teman-teman, terima kasih atas suppport-nya, terima kasih sudah mencintai Dilan-Milea seutuhnya. Love you," kata Iqbaal di unggahan yang lain.

Iqbaal Ramadhan juga meminta maaf karena absen malam itu. Cowok berusia 18 tahun ini menjelaskan alasannya tak bisa hadir di ajang untuk insan perfilman itu. 

"Gua juga mau minta maaf semalam enggak bisa hadir karena gua menghadiri acara dari Kementerian Luar Negeri di Taman Ismail Marzuki, Cikini. Tapi terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir dan sudah nonton, sukses buat kita semua," tutup Iqbaal Ramadhan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait