Ardit Erwandha Mencuri Umur di Lokasi Syuting Film Raja Ratu Rahasia

Wayan Diananto Sabtu, 7 Juli 2018 07:30:31
Ardit Erwandha mencuri umur di lokasi syuting film Raja Ratu Rahasia. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Ardit Erwandha (27) kian produktif di layar lebar. Tahun lalu, setidaknya Ardit Erwandha tampil di empat film yakni Stip & Pensil, Sweet 20, Insya Allah Sah, dan Susah Sinyal. Tahun ini, setelah melepas Partikelir dan Love Reborn, Ardit Erwandha membintangi Raja Ratu Rahasia. Dalam film itu, Ardit Erwandha memerankan Leon.

"Saya harus memerankan cowok seumuran Aurora Ribero yang notabene baru 14 tahun sementara umur saya sudah 27 tahun. Di lokasi syuting para pemain memanggil saya Abang kecuali Brandon Salim karena kami pernah kerja bareng di film Ngenest. Bisa dibilang wajah saya awet muda karena masih saja diberi peran anak SMA," ungkap Ardit Erwandha dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Untuk menghidupkan peran siswa SMA, Ardit Erwandha membiarkan rambutnya sedikit gondrong. Tujuannya menutupi jidat yang kata Ardit, mulai keriput. "Saya masih bisa mencuri umur di film. Namun saya diminta tidak melenceng jauh dari karakter di novel agar tidak merusak imajinasi pembaca," imbuh Ardit Erwandha seraya menambahkan, Leon siswa yang petakilan.

Selain Jakarta, film Raja Ratu Rahasia syuting di Singapura. Sayangnya, Ardit Erwandha tidak ikut terbang ke Singapura. "Saya mah di Kebon Jeruk saja, ha ha ha! Yang terbang ke Singapura hanya Brandon Salim dan Aurora Ribero. Saya kebagian syuting 10 hari," pungkasnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.