Promosi Film, Syahrini Dikawal Ketat Lebih dari Lima Bodyguard

Supriyanto Minggu, 8 Juli 2018 04:30:23
Syahrini promosikan film terbarunya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bersama Muhadly Acho, Boris Bokir, dan Anyun mengunjungi bioskop CGV Bekasi Cyber Park, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (7/7). Kedatangan Syahrini dan rekan-rekan untuk mempromosikan film komedi Bintang film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Tiba sekitar pukul 14.30 WIB, Syahrini lagi-lagi mengenakan kaus bertuliskan "Anda Jangan Julid". Kaus yang sama juga dikenakan adik sekaligus manajernya, Rani.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu datang ke bioskop saat filmnya sedang diputar.

Syahrini (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Syahrini (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Syahrini tampil cantik dengan rambut tergerai dan kacamata hitam tersemat di atas kepalanya.  Ia pun bersikap ramah dan menebar senyuman kepada semua orang yang menyapanya.

Usai acara nonton bareng, Syahrinimenerima ajakan penonton yang meminta foto bareng. 

Dari pantauan wartawan, selama mempromosikan film Bodyguard Ugal-Ugalan., Syahrini tampak dijaga ketat oleh pria tegap bersafari. Saat keluar studio, ada lebih dari lima bodyguard langsung memagari, membuat perlindungan untuk Syahrini.

Wartawan yang ingin mewawancarai Syahrini pun kesulitan untuk mendekat karena dijaga ketat. Namun, Syahrini sempat memberikan terima kasihnya kepada penonton.

"Luar biasa. (Film Bodyguard Ugal-Ugalan.) ada setiap bioskop sekarang di Bekasi. Alhamdulillah, terima kasih sudah nonton," ujar Syahrini sambil berjalan menuju mobilnya, Sabtu (7/7).

Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini berperan sebagai dirinya, seorang penyanyi dengan segudang kesibukan. Syahrini diceritakan memiliki bodyguard  nyeleneh memiliki karakter berbeda-beda.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore