Ini Perbedaan yang Dirasakan Christian Sugiono Saat Main Film Drama dan Horor

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juli 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa main film drama, Christian Sugiono keluar dari zona nyaman dengan bermain film horor Sabrina. Suami Titi Kamal ini menceritakan perbedaan yang dirasakannya bermain di film Sabrina ketimbang di film-film sebelumnya.

"Kalau syuting film drama biasanya full dialog, pengambilan gambarnya muka di-close up supaya kelihatan ekspresi pemain. Kalau di sini full action, banyak dialog tapi lebih ke gestur, " ungkap Christian Sugiono di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (6/7).

Lokasi yang dijadikan tempat syuting, antara film horor dan film drama, dirasakan Christian Sugiono jauh berbeda. Dia pun sempat merasakan batinnya kurang merasa nyaman saat mengambil syuting di sebuah vila.

"Kami pernah mengalami, ada aura yang berbeda pada waktu di vila yang cukup tua, masuk saja sudah agak enggak enak," bebernya.

Christian Sugiono mengungkapkan alasan kenapa memutuskan untuk ikut bermain di film Sabrina. Salah satu alasannya, karena film yang bakal tayang di bioskop mulai 12 Juli 2018 ini memiliki alur cerita yang cukup kuat. Bukan sekadar bikin kaget atau mengagetkan penonton.

"Film Sabrina ini berbeda. Ketika saya baca skenarionya, saya sudah membayangkan filmnya akan seperti ini. Ada jalan cerita, enggak hanya mengandalkan setan, bikin kaget," tutur Christian Sugiono.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait