Main Film yang Disutradari Rudy Soedjarwo, Mumuk Gomez Deg-degan

Christiya Dika Handayani Senin, 9 Juli 2018 23:00:00
Main Film yang Disutradari Rudy Soedjarwo, Mumuk Gomez Deg-degan (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjajal kemampuan di bidang presenting, Mumuk Gomez merambah ke dunia akting. Kali ini, pemilik nama asli Nurul Mukharomah ini ikut terlibat dalam film 13 The Haunted produksi RA Pictures.

Di film keduanya ini, Mumuk Gomez mendapat kesempatan disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, mantan presenter acara musik Dahsyat RCTI ini mengaku sangat gugup. Pasalnya, sosok sutradara film Ada Apa Dengan Cinta Ini dikenal sosok yang tegas.

"Kalau aku sih jujur ya, jujur banget. Ini film kedua aku dan langsung di director oleh seorang legendaris seperti mas Rudy Soedjarwo, deg-degan parah," ujar Mumuk Gomez, Senin (9/7).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Hari pertama tuh aku nanya berapa orang, berkali-kali, sampe ke talent aku juga, 'kak mas Rudy orangnya gimana sih'. Terus banyak banget yang dateng ke telinga aku, dia orangnya galak, dia tegas orangnya, gini-gini. Aduh aku semakin pressure kan," lanjutnya.

Namun ternyata anggapan tersebut salah. Saat memulai proses syuting, Mumuk Gomez mulai mengenal sosoknya Rudy Soedjarwo yang menurutnya sangat jenius.

"Tapi ternyata pas udah take, pas udah ngejalanin syuting, betul memang ada situasi dimana dia harus galak, tapi ada situasi juga dia bisa santai. Bahkan waktu reading, aku sempet bercanda sama dia.

"Dia santai kalau lagi santai, tapi kalau udah mulai di lokasi, udah on set dan harus mulai bekerja, dia juga bisa serius. Jadi menurut aku dia sangat jenius banget. Dia bisa membedakan dua situasi yang sangat berbeda itu, tapi kalau udah kerja dia sangat totalitas," pungkas Mumuk Gomez.

Selain Mumuk Gomez, film yang akan dirilis 26 Juli mendatang ini juga dibintangi oleh artis-artis muda lain, seperti Al Ghazali, Megantara, Steffi Zamora, Marsha Aruan, Mikha Tambayong, Atta Halilintar, Valerie Thomas, dan Endy Arfian.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore