Usai Membintangi Drama Romantis, Ardit Erwandha Ingin Main Film Action

Wayan Diananto | 10 Juli 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Ardit Erwandha (27) kian bersinar tahun ini. Kamis (12/7) mendatang, Ardit Erwandha merilis film anyar R: Raja Ratu dan Rahasia. Usai menjalani syuting R: Raja Ratu dan Rahasia, Ardit Erwandha berharap tawaran main film yang datang makin beragam. Harapan itu terkabul. Ia mendapat tawaran main film horor dan aksi.

"Sayangnya, film horor batal karena masalah jadwal. Kalau jadi tawaran main film action akan saya ambil karena saya pernah mendalami taekwondo dan parkour selama 8 tahun dari SMA. Ini salah satu hasilnya, tulang pergelangan tangan saya patah, dipen, dan sampai sekarang pen belum dibuka. Akibat cedera itu, jempol tangan kiri saya tidak bisa lurus," ungkap Ardit Erwandha kepada tabloidbintang.com sembari memperlihatkan bekas luka di tangan kirinya.

Karena tawaran syuting film dan FTV terus berdatangan, mau tak mau aktivitas melawak tunggal mesti dikorbankan. Yang disyukuri Ardit Erwandha, ia mampu beradaptasi dengan suasana di lokasi syuting film. Saat syuting film R: Raja, Ratu, dan Rahasia misalnya, nyaris tak ada kendala. Paling banyak retake adegan 4 sampai 5 kali.

"Tahun ini entah akan syuting berapa film, saya mah kerja serabutan. Kalau ada karakter yang belum pernah saya mainkan biasanya langsung saya ambil," beber Ardit Erwandha yang juga menulis naskah Cek Toko Sebelah the series. Menulis skenario tantangan baru bagi Ardit. "Saat menulis skenario, saya memvisualkan adegan sementara menulis naskah untuk stand up comedy tujuannya membantu penonton membayangkan lawakan," imbuhnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait