Citra Scholastika Ternyata Penggemar Ghea Indrawari Indonesian Idol

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 11 Juli 2018 02:45:33
Citra Scholastika mengajak beberapa penyanyi untuk tampi di video klipnya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video klip terbarunya yang berjudul You Don't Have To Go, Citra Scholastika turut serta menyumbangkan konsep. Citra Scholastika mengajak beberapa penyanyi yang menurutnya cukup aktif berselancar di media sosial, misalnya jebolan ajang Indonesian Idol Ghea Indrawari dan penyanyi Bastian Steel.

"Aku melihat dari sisi marketing juga, kayak Ghea misalnya, selain penggemarnya banyak di media sosial, juga sebagai penyanyi sedang naik daun karena pernah menjadi finalis Indonesian Idol," ujar Citra Scholastika saat berbincang pada Selasa (10/7) di Jakarta.

Kebetulan Citra Scholastika dan Ghea Indrawari sama-sama mengawali karir sebagai penyanyi setelah menjadi alumni Indonesian Idol. "Aku suka Ghea. Kalau enggak suka ngapain aku ajak dia menjadi model video klip," tutur Citra Scholastika.

Mengingat Ghea Indrawari sedang naik daun dan memiliki penggemar banyak, Citra Scholastika tidak khawatir dirinya menjadi tenggelam karena kemunculan sosok Ghea Indrawari. "Tetap saja dalam lagu itu yang menyanyi aku, suara yang muncul suara aku, orang tahunya tetap aku," pungkas Citra Scholastika.

(han)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore