Chelsea Islan Ungkap Alasannya Tertarik Bermain di Film Sebelum Iblis Menjemput

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan menjalani debut aktingnya di film  bergenre horor. Kekasih Daffa Wardana itu bermain di film Sebelum Iblis Menjemput arahan sutradara Timo Tjahjanto bersama Pevita Pearce.

Chelsea Islan mengatakan, banyak pertimangan yang dipikirkan sebelum mengiyakan tawaran bermain di film ini. Apalagi Chelsea mengaku sempat mendapat tawaran bermain film horor sebelumnya.

"Memang awalnya banyak pertimbangannya. Karena aku pernah kerja sama dengan mas Timo di film Headshot. Aku tau banget taste mas Timo kalau bikin film. Jalan ceitanya juga beda banget sama film horor yang pernah aku tonton," papar Chelsea Islan di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7).

Di film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan diplot memerankan karakter Alvi, saudara tiri dari Maia yang dilakoni Pevita Pearce. Menurut Chelsea, film ini bisa menjadi terobosan baru bagi perfilman horor nasional, karena ceritanya yang menarik.

"Di sini sangat menarik. Karakter Alvi sangat berbeda  denga sutradara mas Timo. Horornya tidak seperti yang kita tonton, jadi terobosan baru untuk film horor Indonesia," ujarnya.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput turut dibintangi Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Film arahan sutradara Timo Tjahjanto itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait