Jadi Juri KDI 2018, Ayu Ting Ting Merasa Anak Bawang

Abdul Rahman Syaukani | 11 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting didapuk sebagai juri di ajang pencarian bakat KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018. Ia akan tampil bersama juri lainnya, yaitu Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Beniqno Aquino, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, Bertha dan Fakhrur Razi.

Ayu Ting Ting dalam sesi jumpa pers mengatakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dipercaya menjadi juri KDI 2018. Ayu Ting Ting siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk ikut terlibat melahirkan bintang baru masa depan.

"Saya senang banget dikasih kepercayaan jadi juri KDI 2018, walaupun saya masih anak bawang," ucap Ayu Ting Ting di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Pelantun Alamat Palsu ini mengatakan, vokal yang bagus tidak cukup kriterianya untuk bisa menjadi juara KDI 2018. Tapi harus juga ditunjang dengan penampilan menawan dan attitude yang baik.

"Peserta bukan cuma bagus suaranya, tapi juga bagus penampilannya dan bisa sukses ke depannya di industri musik Indonesia," kata Ayu Ting Ting.

KDI 2018 akan tayang perdana mulai 16 Juli 2018 mendatang. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Anwar Sanjaya dan Rina Nose dipercaya sebagai host-nya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait