SMASH Umumkan Kembali Eksis Setelah Empat Tahun Tertidur

Supriyanto | 11 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah empat tahun tertidur, boyband SMASH kini kembali eksis di industri musik Tanah Air. Rabu (11/7) siang, Bisma, Rangga, Dicky, Rafael, Reza dan Ilham mengumumkan eksistensinya sambil menyiapkan karya single terbaru.

Kemunculan SM*SH tak lepas dari kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menanti serta menjawab kabar simpang siur mengenai bubarnya boyband yang terbentuk dari 2010.

Rafael tidak menampik selama empat tahun belakangan semua personel memiliki kesibukan masing-masing. Namun, berkat dorongan penggemar SM*SH masih bisa berkumpul dan terus berkomunikasi.

"Selama vakum bukan berarti melupakan SMASH dari awal kita komitmen dikontrak ini kami tidak membubarkan SM*SH karena satu sama lain sudah seperti keluarga dari grup yang kita bentuk dari 0 dan SM*SHblast (pemggemar) menunggu kapan kita balik lagi. Semangat dan dukungan dari SMAHSblast semoga kayak dulu dan boyband SMASH bisa kayak dulu lagi," ungkap Rafael dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kembalinya SMASH juga ditandai dengan single terbaru berjudul Fenomena yang diciptakan dan diaransemen oleh musisi asal Malaysia, Audi Mok. Rencananya, Fenomena akan resmi ditilis pada 18 Juli 2018 mendatang.

Bisma menyebutkan, sekaramg adalah waktu yang tepat untuk SMASH kembali meramaikan panggung hiburan.

"Kenapa memutuskan. Kami tau kapan SMASH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal eperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin selatang ini waktu yang pas. Kami sempat mau comeback tapi pas itu merasa energinya belum sama," terang Bisma.

SMASH berharap, ditengah maraknya musik EDM  warna musik pop boyband masih diterima oleh penikmat musik.

"Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Kita pengin ketika genre EDM masih naik dan jadi genre yang pop boyband punya peluang yang sangat besar," pungkas Bisma.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait