Kalahkan Inggris di Piala Dunia 2018, Pelatih Kroasia Dijatuhkan Pemain

Andira Putri Kamis, 12 Juli 2018 09:00:27
Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2018. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2018, pada Rabu (11/7) waktu setempat. 

Kemenangan tersebut membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Ini adalah kali pertama Kroasia menginjakkan kaki di partai puncak perhelatan tersebut.

Keberhasilan Kroasia disambut heboh oleh para pemain serta pelatih. Sebuah momen lucu sempat terjadi pada akhir pertandingan. Salah satu pemain Kroasia, Sime Vrsaljko, menjatuhkan pelatihnya Zlatko Dalic.

Sime Vrsaljko menghampiri Zlatko Dalic secara diam-diam dari belakang. Pemain bernomor punggung 2 ini kemudian memeluk erat sang pelatih.

(Twitter)
(Twitter)

Pelukan Sime Vrsaljko berlanjut dengan aksinya menjatuhkan Zlatko Dalic. Pelatih Kroasia ini hanya tertawa. Sementara anak asuhannya berusaha mengajak Zlatko Dalic berbicara.

Aksi Sime Vrsaljko menjatuhkan Zlatko Dalic merupakan wujud antusiasmenya karena Kroasia berhasil masuk final Piala Dunia 2018. Kroasia akan berhadapan dengan Prancis dalam pertandingan pamungkas pada Minggu (15/7).

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.