SMASH Eksis Lagi, Begini Tanggapan Morgan Oey

Supriyanto | 12 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikabarkan bubar, Boyband SMASH mengumumkan bakal eksis lagi. Kembalinya mereka ke industri musik setelah empat tahun vakum, disambut baik oleh musisi dan penggemarnya.

Lantas, bagaimana dengan Morgan Oey yang memutuskan hengkang dari SMASH pada 2013 silam? Apakah akan ikut memperkuat SMASH seperti format awal?

Bisma Karisma mengatakan kembalinya SMASH tidak melibatkan Morgan. "Ini bukan reuni, dia (Margon) juga kan punya kontrak sama manajemen," tutur Bisma Karisma di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Meski demikian, Bisma mengungkapkan kabar kembalinya SM*SH sudah diketahui oleh Morgan. Mantan personel SMASH itu mendoakan agar Bisma dan kawan-kawannya.

"Dia (Morgan Oey) bilang good luck. Enggak banyak ngobrol sih (soal comeback). Tapi, dia tahu kita bakal balik, enggak ada apa-apa," terang Bisma.

Bisma juga menegaskan, selama ini hubungan SMASH dan Morgan terjalin baik. Hanya saja banyak kabar simpang siur yang beredar.

"Banyak yang jahil dengan hubungan kita, padahal hubungan kita baik-baik aja. Saya kemarin ketemu di IMAA enggak ada masalah sama sekali," pungkas Bisma Karisma.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait