Rilis Single Baru untuk Rayakan 14 Tahun, Vokalis Geisha Bukan Momo

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Geisha akhirnya kembali muncul setelah cukup lama vakum. Kamis (12/7) pagi, band asal Pekanbaru, Riau ini meluncurkan single terbarunya berjudul Kering Air Mataku.

Kabar perilisan single terbaru dalam perayaan 14 tahun Geisha ini dibagikan oleh akun Instagram @geishaindonesia. Akun tersebut membagikan poster yang memperlihatkan para personel Geisha.

Namun, ada yang berbeda dalam unggahan jajaran personel itu. Momo sang vokalis tak terdapat dalam poster tersebut. Posisinya sebagai vokalis kini telah digantikan seorang wanita.

Keterangan yang ditulis di unggahan tersebut pun seolah mengisyaratkan jika Momo kini tak lagi menjadi bagian dari grup yang terbentuk sejak tahun 2003 ini.

"14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih. Kami persembahkan #KeringAirMataku diputar serentak di radio lokal hari ini mulai pukul 8 pagi," begitu keterangan yang tertulis dalam unggahannya.

Sontak saja, kabar ini membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya, kabar hengkangnya Momo Geisha ini sudah berhembus sejak dirinya menikah. Namun, isu itu kerap dibantah dengan kehadiran pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini dalam beberapa kesempatan bersama bandnya.

Alhasil, sejumlah penggemar pun mengungkap rasa kecewanya di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka menilai tidak ada yang bisa menggantikan suara khas Momo di band Geisha.

"Kok gue sedih ya @therealmomogeisha gak di geisha lg suara khas yg sllu enak di dngar dr geisha ud ga ada," komentar netizen.

"Sedih bakalan kangen suara galau momo tp sukses geisha sama voc barunya . moga bisa terus berkarya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait