Reuni Milly dan Mamet, Sissy Priscillia Kembali Mesra dengan Dennis Adhiswara

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sulit bagi Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara menghidupkan kembali karakter Milly dan Mamet, di film terbaru mereka yang berjudul Milly & Mamet. Sebab, mereka sudah merasa melekat dengan kedua karakter tersebut.

"Enggak (susah) sih. Maksudnya Milly tuh buat saya sudah melekat sekali di kepala dan diri saya. Bisa dengan mudahnya di switch off dan switch on," ujar Sissy Priscillia di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Senada dengan Sissy, Dennis pun merasakan hal yang sama. Dia merasa sudah menyatu dengan karakrer Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta?, yang sudah melambungkan namanya.

"Kalau misalkan ditanya gimana memanggil karakter ini, gimana ya. Saya tuh sudah hidup sama karakter ini," kata Dennis Adhiswara.

Saking melekatnya, kata Sissy, semua pemain Ada Apa Dengan Cinta? juga terbiasa menyapa dengan karakter yang mereka perankan. Bahkan situasi itu sudah dijalani selama bertahun-tahun. Sehingga dirinya dan Dennis tak kesulitan membangun chemistry di film Milly & Mamet.

"Saya punya keluarga sendiri. Mamet punya keluarga sendiri. Tapi dengan kita ketemu ya kita Milly dan Mamet. Ketemu Cinta pun saya jadi Milly, bertahun-tahun selalu begitu. Kalau ditanya cara membangun dan memanggil, enggak perlu dipanggil sih," pungkas Sissy.

Sementara ini Sissy Priscillia dan Dennis Adiswara tengah menunggu draft ketiga dari film Milly & Mamet. Rencananya, film garapan sutradara Ernest Prakasa itu akan menjalani proses syuting akhir Agustus 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait