Dituding Menganakemaskan Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

Wayan Diananto | 16 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semester kedua tahun ini, Raffi Ahmad merekrut Ayu Ting Ting untuk sebuah film horor. Dalam film yang judulnya masih dirahasiakan itu, Ayu beradu akting dengan Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Raffi menolak tudingan merekrut tiga ikon dangdut itu untuk mengulang sukses The Secret: Suster Ngesot Urband Legend yang meraup 640 ribu penonton. Ia juga menampik tudingan menganakemaskan Ayu padahal filmnya flop. 

Beralihnya Ayu dari genre komedi ke horor adalah bentuk eksplorasi. “Siapa pun aktor-aktris yang saya rekrut punya kesempatan bereksplorasi. Meski Ayu flop di komedi romantis, sangat mungkin ke depan ia menjajal peruntungan di genre yang sama. Nagita kemarin sukses di The Secret, mungkin saja ia tampil di genre komedi romantis ke depan,” urainya.

Berapa pun jumlah penonton yang terkumpul disyukuri Raffi. “Namanya manusia enggak pernah puas. Dapat sejuta penonton, kita mengomel, aduh semestinya bisa 2 juta. Diberi 2 juta, kita membatin, seharusnya 3 juta bisa tercapai, nih. Saya sedang mempelajari kekurangan Dimsum Martabak untuk diperbaiki di proyek berikutnya,” pungkasnya. 

Lantas apakah Raffi kapok mempekerjakan Ayu? "Tidak," tegasnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait