Bermain di Teaser Milly & Mamet, Rifat Sungkar Ulangi Adegan Hingga 100 Kali

Altov Johar Jumat, 13 Juli 2018 04:00:52
Rifat Sungkar terlibat dalam film karya Ernest Prakasa. (supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rifat Sungkar terkejut saat diminta Ernest Prakasa terlibat di film Milly & Mamet. Di sini, ia diminta menjadi cameo untuk film yang dibintangi istrinya sendiri, Sissy Priscillia.

Perasaan Rifat Sungkar bercampur aduk karena ini dunia baru baginya. Bahkan dia rela meski harus berulang kali melakukan adegan yang diperankan, sebagai bentuk dukungannya kepada Sissy Priscillia yang kembali menekuni dunia akting.

"Rasanya seperti baru saja melakukan sesuatu yang pertama kalinya kita enggak mengerti apa-apa. Tapi saya tahu timnya kuat, filmnya bakal disambut meriah. Sempat beberapa kali take, sih hampir 100 kali. Tapi enggak apa-apa," ujar Rifat Sungkar di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Rifat Sungkar bersyukur banyak dibantu tim dan Ernest Prakasa selaku sutradara. Sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan saat akting di depan kamera. "Sudah dikasih tahu, begini, begini," imbuhnya.

Rifat Sungkar support istri comeback akting. (markuat)
Rifat Sungkar support istri comeback akting. (markuat)

Bagi Rifat Sungkar, ini kesempatan pertama akting bukan untuk produk iklan. Meski menjadi pengalaman pertama, Rifat mengaku sudah memberikan usaha maksimalnya.

"Saya coba perjuangkan. Ngomongin take, sih ya saya bangga. Buat saya bangga, karena sudah maksimal," kata Rifat Sungkar.

(Tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.