Bikin Film Milly & Mamet, Ernest Prakasa Gandeng Komika Ini Sebagai Konsultan Komedi

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti film-film sebelumnya, Ernest Prakasa kembali menggunakan konsultan komedi di film Milly & Mamet yang tengah digarapnya. Kali ini tugas itu ia percayakan kepada komika Muhadkly Acho.

Ernest Prakasa mengaku senang memberi kesempatan kepada komika-komika, yang ingin serius menekuni dunia film. Saat ini Acho baru saja menyelesaikan skrip film pertamanya yang berjudul Kapal Goyang Kapten.

"Gue selalu senang kasih kesempatan buat teman-teman komika yang punya passion di film, belajar di balik layar juga. Kali ini konsultan komedinya Acho," ungkap Ernest Prakasa di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Dikatakan Ernest, ada poin plus yang dimiliki Muhadkly Acho menjadi konsultan komedi di film ini. Kebetulan Acho sudah berumah tangga dan memiliki anak, sehingga sejalan cerita Milly & Mamet.

"Dia punya passion yang tinggi buat belajar nulis, dia lucu banget jadi gue rasa dia menarik. Dan poin plusnya, dia sudah berumah tangga dan sudah punya anak. Jadi mungkin lebih related sama konfliknya Milly & Mamet," paparnya.

Lantas apakah Acho juga ikut bermain di film Milly & Mamet nantinya? "Acho belum tahu main apa enggak. Nanti diliat saja," pungkasnya.

Film Milly & Mamet rencananya akan memulai proses syuting pada Agustus 2018. Ernest Prakasa memprediksi, syuting akan memakan waktu 3-4 minggu, dan berlokasi di Jabodetabek.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait