Soundrenaline 2018 Bertema The Soul of Expression Akan Digelar di Bali!

Wayan Diananto Jumat, 13 Juli 2018 03:15:16
Soundrenaline 2018 bertema "The Soul of Expression" akan digelar di Bali. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi pencinta musik! Tahun ini, ajang bergengsi Soundrenaline kembali digelar mulai 8 sampai 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Mengusung tema "The Soul of Expression," Soundrenaline 2018 hadir dengan wajah baru dari logo yang lebih berwarna hingga penyegaran konsep festival. Selain itu lebih dari 80 musisi nasional dan internasional termasuk dari Asia Tenggara siap menanti apresiasi Anda.

Pertunjukan musik tetap menjadi elemen utama dalam Soundrenaline 2018. Musik akan mengalun di lima panggung yang tersebar di GWK. "Special act performances dan headliners akan tampil di panggung utama. Musisi lain dari berbagai genre menyebar di empat panggung lain. Ajang ini akan lebih berwarna karena didukung tokoh-tokoh ternama di bidang musik yang tergabung dalam board of music curators," ujar Andhika Adiputra dari Level7, co-organizer Soundrenaline 2018.

Yang menarik, Padi Reborn akan menggebrak panggung Soundrenaline 2018. Gitaris Padi, Piyu, sangat antusias dapat kembali menyapa penikmat musik Indonesia dari panggung sebesar Soundrenaline 2018. Grup musik yang melejit lewat hit "Semua Tak Sama" dan "Seperti Kekasihku" siap mengobati kerinduan penggemar setelah vakum selama 7 tahun.

"Kami akan menghadirkan penampilan spesial yang belum pernah kami suguhkan sebelumnya. Ini persembahan Padi Reborn untuk kalian di luar sana yang haus akan inspirasi dalam berekspresi. Musik selalu menjadi medium yang baik dalam berekspresi," tutur Piyu kepada tabloidbintang.com di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (12/7) kemarin.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.