Reaksi Sissy Priscillia Lihat Rifat Sungkar Berakting di Teaser Milly & Mamet

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia sempat terkejut Rifat Sungkar diminta ikut terlibat dalam teaser film yang dibintanginya, Milly & Mamet. Pasalnya Sissy Priscillia merasa ragu, karena suaminya itu asing dengan dunia akting.

Di sisi lain, Sissy Priscillia pun merasa senang lantaran momen ini dijadikannya ajang balas dendam. Sebab sebelum adanya permintaan terlibat dalam teaser film Milly & Mamet, Rifat Sungkar sempat memaksanya ikut latihan balapan.

Sissy Priscillia menilai Rifat Sungkar mampu menjalani tugasnya sebagak cameo di teaser tersebut. Hanya saja jika mengingat ekspresi suami kala syuting, Sissy Priscillia tak kuasa menahan tawanya.

"Sebenarnya dia bisa kok. Hanya saja gesturnya belum belum seluwes itu. Ya iya lah ya. Ngakak sih, mau ketawain, jadinya kayak ledekin dia aja," ujar Sissy Priscillia di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Rifat Sungkar mengatakan, apa yang dirasakannya saat berakting di depan kamera, persis seperti yang dialami Sissy Priscillia kala mengikuti latihan balap. Meski gugup, akhirnya semua itu bisa dilalui dengan lancar.

"Sissy waktu gabung di tim mobil balap saya, akhirnya bisa karena pelatihnya saya. Sama kayak saya jadi ya bisa dapat lah. Saya sangat senang, tapi enggak pernah semalu itu. Sumpah saya malu banget," ungkap Rifat Sungkar.

Teaser Milly & Mamet memparodikan adegan ikonik Ada Apa Dengan Cinta 2. Di mana Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adiswara) meniru pertemuan Cinta dan Rangga di sebuah tempat makan, setelah sekian lama berpisah. Di saat bersamaan, muncul lah Rifat Sungkar di tengah-tengah kebersamaan mereka.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait