Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting, Rayn Wijaya Syok

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 13 Juli 2018 12:20:23
Rayn Wijaya syok karena mengalami peristiwa mistis. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya mengalami peristiwa mistis saat menjalani syuting film horor Tumbal - The Ritual. Adapunfilm tersebut tayang di bioskop pada 19 Juli 2018 mendatang. 

Rayn Wijaya mengatakan, lokasi syuting di pabrik gula yang terkenal angker membuatnya merinding. Di sana, ia pernah mengalami sejumlah kejadian aneh. Selain melihat penampakan, Rayn Wijaya juga menyaksikan salah seorang kru kerasukan.

Rayn Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)
Rayn Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia ngomong bahasa Jawa sama nyanyi-nyanyi lagu bahasa Jawa, tapi enggak tahu lagu apa. Padahal dia orang Sunda," ujar Rayn Wijaya di XXI Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Melihat hal mistis terjadi di depan mata, Rayn Wijaya Syok. Pasalnya, ia tak menyangka akan berhadapan dengan hal-hal mistis.

"Aku langsung syok aja, ini baru pertama kali aku lihat kayak gitu," pungkas Rayn Wijaya.

Film Tumbal - The Ritual berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua. Di lokasi tersebut, mereka mengalami sejumlah pengalaman mengerikan.

(pri/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.