Gandeng Ernest Prakasa untuk Film Milly & Mamet, Ini Alasan Mira Lesmana

Altov Johar Jumat, 13 Juli 2018 16:20:00
Mira Lesmana Jatuh Cinta dengan Gaya Penulisan Skenario Ernest Prakasa (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) lekat dengan Riri Riza dan Mira Lesmana sebagai otak di belakangnya. Namun kali ini, Mira justru mempercayakan projek film Milly & Mamet, dua karakter dari film AADC kepada Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia.

Mira Lesmana dan Riri Riza memang ingin film Milly & Mamet hadir lebih fresh lewat sentuhan tangan sineas lain. Alasan Mira memilih Ernest Prakasa, karena menyukai film-film yang pernah dibuatnya.

"Saya dan Riri sangat menyukai film-film Ernest. Menurut saya Ernest hadir di tengah perfilman kita dengan gaya yang sangat beda dengan yang lain, komedi yang sangat fresh. Ini bisa jadi kerjasama," ungkap Mira Lesmana di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Seno / Tabloidbintang.com)
Seno / Tabloidbintang.com)

Mira mengaku puas ketika membaca skenario yang ditulis Ernest Prakasa dan Meira, untuk film Milly & Mamet. Bahkan Riri Riza dan Mira kagum dengan ide yang dituangkan Ernest untuk meramu cerita Milly & Mamet.

"Mereka berdua (Ernest dan Meira) sebagai penulis skenario, saya dan Riri langsung suka dan jatuh cinta," ungkap Mira Lesmana.

Mira menambahkan, kerjasama yang terjalin antara Miles Films dan Starvision juga terjalin dengan baik. Semua berjalan natural. Proses syuting film Milly & Mamet akan memulai proses syuting pada Agustus 2018.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.