Armada Bangga Ikut Terlibat di Album Official Song Asian Games 2018

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang perhelatan Asian Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang, Inasgoc selaku pantia penyelenggara resmi meluncurkan album official bertajuk Bright As The Sun. 

Sederet musisi Tanah Air dilibatkan dalam album official Asian Games 2018. Di antaranya ada Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari alias BCL, Cakra Khan, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen, D'masiv, Armada, Afgan dan yang lainnya.

Rizal selaku vokalis grup band Armada merasa sangat bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam project sebesar Asian Games. Armada membuat lagu yang diciptakan khusus untuk Asian Games 2018 bertajuk Bukan Anak Kemarin Sore.

"Alhamdullilah Armada mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack. Ini suatu kebanggaan bisa berkobtribusi mempromosikan Asian Games kepada dunia," kata Rizal Armada dalam jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Rizal Armada juga senang Asian Games 2018 juga digelar di Palembang yang tak lain merupakan daerah tempat Armada dibesarkan.

"Armada besar di Palembang dan Asian Games 2018 digelar di sana. Armada selalu mendapat kesempatan ketika ada olahraga di sana. Kami juga ikut berpartisipasi di Islamic Solidarity Game," paparnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait