Rian DMasiv Benarkan Momo Keluar dari Geisha

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menjadi teka-teki, status Norava Morina Sinaga alias Momo di grup band Geisha akhirnya terjawab. 

Rian DMasiv membenarkan Momo telah hengkang dari Geisha. Rian sendiri cukup dekat dengan Momo dan para personel Geisha, karena berada dalam naungan label m,usik yang sama.

"Kalau kami sih karena dari dalam ya sudah pasti tahu tentang berita itu. Tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya," ucap Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Keputusan Momo untuk keluar, kata Rian, bukan diambil secara mendadak. Tapi sudah dipikirkan secara matang melalui perenungan yang begitu panjang.  Namun apa yang menjadi penyebab Momo keluar dari Geisha, Rian tidak berani menjawab secara lugas.

"Itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat," lanjut Rian.

Tentu saja ada kesedihan bagi Rian secara pribadi lantaran Momo hengkang dari Geisha. Namun dia juga merasa senang karena para personel Geisha yang lain tetap solid dan bersemangat untuk terus berkarya.

"Dan senangnya ketika ada yang keluar, mereka tetap berkreasi ya," ujar Rian.

Kabar hengkangnya Momo dari Geisha diketahui publik setelah muncul video klip dan hadirnya single baru barjudul Kering Air Mataku. Dalam poster promo single tersebut, wajah Momo tidak ada lagi. Posisinya digantikan oleh wanita cantik bernama Regina Poetry.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait