Jelang Final Piala Dunia 2018, Kecantikan Presiden Kroasia Jadi Sorotan

Andira Putri | 15 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, siap menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia pada Minggu (15/7).

Kolinda Grabar-Kitarovic datang ke final Piala Dunia 2018 untuk mendukung timnasnya. Kroasia akan bertanding melawan Prancis dalam pertandingan tersebut.

Kolinda Grabar-Kitarovic bertolak ke Moskow sejak siang hari. Lewat akun Instagram pribadinya, Presiden Kroasia ini mengirimkan pesan kepada pendukung timnas dari dalam pesawat terbang.

“Halo untuk semua pendukung Kroasia di seluruh dunia, kami berada dalam perjalanan ke Moskow. Tolong beri semangat bersama kami malam ini. Kami akan menyemangati mereka (timnas Kroasia) dan akan pulang ke rumah sebagai juara. Terima kasih,” tutur Kolinda Grabar-Kitarovic sambil tersenyum lebar.

Unggahan Kolinda Grabar-Kitarovic menyita perhatian netizen. Menariknya, mereka tidak fokus terhadap pesan Presiden Kroasia tersebut. Mereka justru menyoroti paras cantik Kolinda Grabar-Kitarovic.

“Sangat cantik. Presiden yang menarik dan manis. Selamat untuk final Piala Dunia. Berharap bisa menjadi juara,” kata seorang netizen. “Presiden paling cantik di seluruh dunia,” ujar salah satu netizen. 

Presiden Kroasia memang mampu menggabungkan gaya sederhana sekaligus elegan. Kesan kasual terlihat dari penggunaan seragam kotak-kotak merah putih khas timnas Kroasia.

Sementara sisi elegan terlihat dari tata rambut dan makeup. Kolinda Grabar-Kitarovic datang dengan rambut bergelombang. Kemudian matanya menghadirkan eyshadow bergaya smokey.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait