Jika Kroasia Juara Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic Siap Tato Jidatnya

Andira Putri | 15 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Rakitic melontarkan hal nekat menjelang pertandingan final antara Kroasia dan Prancis di Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7).

Pemain Kroasia ini berniat untuk membuat tato di jidatnya. Tato akan diukir jika Kroasia berhasil mengalahkan Prancis dan menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Tidak ada (tempat di tangan untuk tato), tapi saya memiliki tempat kosong di jidat. Jika Tuhan mengizinkan, saya akan mengorbankan jidat untuk tato,” kata Ivan Rakitic dalam konferensi pers pada Jumat (13/7) seperti dilansir The Sun.

Meski sudah siap membuat tato di jidat, Ivan Rakitic tidak bisa langsung melakukannya jika Kroasia menang. Ivan Rakitic tetap harus meminta persetujuan istrinya, Raquel Mauri. 

“Saya memiliki beberapa tempat disana (jidat) meski saya harus menanyakan kepada istri saya apakah dia memberikan lampu hijau terhadap ide tersebut,” lanjut Ivan Rakitic.

Final Piala Dunia 2018 merupakan momen besar bagi Ivan Rakitic dan para pemain Kroasia. Pasalnya, ini adalah kali pertama Kroasia menginjakkan kaki di final dalam sejarah Piala Dunia. Ivan Rakitic pun siap tampil dengan kebanggaan untuk momen tersebut. 

“Kami tahu ini adalah pertandingan terbesar dalam hidup kami dan kami ingin meninggalkan lapangan dengan kepala terangkat tinggi,” ujar Ivan Rakitic. 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait