Lebih Senang Jadi Youtuber, Tapi Ini Alasan Atta Halilintar Terima Tawaran Film

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dikenal publik luas lewat sejumlah konten video yang dia buat dan unggah di situs berbagi video Youtube. Serius menjadi seorang Youtuber, Atta Halilintar kini termasuk yang sangat diperhitungkan sebagai Youtuber. 

Dia juga memperoleh pendapatan yang tidak sedikit dari Youtube. Bahkan pendapatan Atta Halilintar sejak satu tahun belakangan kabarnya sudah mencapai miliaran rupiah.

Dikenal luas sebagai seorang Youtuber, Atta Halilintar mencoba tantangan baru dengan ikut terlibat bermain film yang diproduseri Raffi Ahmad, 13 The Haunted.

"Ini film pertama gue sejak pertama di Youtube rajin setahunan ini. Gue memang serius di Youtube, tiba-tiba Aa Raffi telepon. Pas gue lihat daftar pemainnya itu teman-teman gue. Penawarannya bukan sekedar materi, tapi... Wah ini challenge baru buat gue," ungkap Atta Halilintar di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Atta merasa beruntung bisa terlibat dalam film 13 The Haunted. Film garapan rumah produksi RA Pictures, katanya, didukung oleh alur cerita yang kuat. Itulah alasan kenapa Atta Halilintar mau bermain di 13 The Haunted.

"Walaupun gue waktu itu lebih senang di Youtube, tapi ternyata dunia perfilman itu seru. Apalagi di-support sama orang-orang hebat di film ini," ungkap Atta Halilintar.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait