Ikke Nurjanah Senang Dipercaya Lagi Menjadi Juri KDI 2018

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menjadi juri ajang pencarian bakat KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang diselenggarakan oleh MNCTV. Ikke Nurjanah mengaku senang kembali dipercaya menjadi juri KDI.

“Buat aku KDI ini ajang pencarian bakat yang masih eksis dari dulu sampai sekarang, sejak KDI dulu muncul aku sudah ikut menjadi juri,” kata Ikke Nurjanah saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Sebagai juri, Ikke Nurjanah tidak hanya menilai teknik suara peserta dalam bernyanyi saja, juga ada poin yang tak kalah penting salah satunya soal attitude peserta tersebut. Ikke Nurjanah menambahkan, perawakan fisik peserta yang tampan dan cantik juga tidak dijadikan tolok ukur.

“Wajah cantik itu relatif tapi bagaimana si peserta bisa mengemas cantik itu juga unik sehingga memiliki nilai jual tersendiri,” saran Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah sempat melakukan audisi KDI dengan banyak peserta yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Banyak cerita unik yang ia temui, salah satunya melihat antusias peserta KDI yang justru masih berusia belia, sekitar 13 – 14 tahun.

“Saya semangat menjadi juri karena melihat banyak orang rindu dengan KDI dan ternyata banyak bintang-bintang KDI dulu masih populer sampai sekarang,” cerita Ikke Nurjanah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait