Liga 1: Persib Bandung Kalahkan Persela Lamongan 1-0

TEMPO | 17 Juli 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persib Bandung berhasil mengatasi perlawanan Persela Lamongan dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, 16 Juli 2018. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku tidak terlalu kecewa.

Aji merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain menyerang sejak awal babak pertama hingga pertandingan babak kedua usai. "Pertandingan berjalan seru baik di babak pertama ataupun kedua. Persib kita bikin bermain setengah lapangan," ujar Aji seusai pertandingan selesai.

Menurut dia, Fahmi Alayyubi dan kolega bermain enjoy dan tampak menikmati jalannya pertandingan. Hanya saja, Persela kurang beruntung yang kecolongan satu gol dari Persib dan tidak dapat mencetak satupun gol ke gawang Persib.

"Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak. Mereka mendapatkan banyak peluang, tapi tak satupun berhasil menjadi gol. Tidak ada yang salah dengan permainan kami," ucapnya.

Gelandang Persela, Agung Pribadi, mengatakan skuad berjulukan Laskar Joko Tingkir memang kurang beruntung dalam pertandingan kontra Persib. Banyak peluang yang ditorehkan Persela, tapi tak satupun berujung gol. "Mungkin Persib lebih beruntung dapat satu peluang jadi gol sementara kami bisa ada beberapa peluang tapi tak bisa jadi gol," katanya.

Kekalahan ini membuat Persela harus puas berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 23 poin. Adapun, Persib berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait