4 Hari Tayang, Film Sabrina Raih 400 Ribu Penonton

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Sabrina yang dibintangi Luna Maya bersama Christian Sugiono mengumpulkan 104 ribu penonton pada hari pertama penayangannya.

Di hari keempat setelah dirilis, Kamis (12/7) lalu, Sabrina telah ditonton lebih dari 400 ribu penonton. Hal ini diumumkan Luna Maya di unggahan akun Instagramnya pada Senin (16/7).

Luna Maya mengunggah data penonton dengan menampilkan potret wajahnya sembari menuliskan ucapan terima kasih di keterangan unggahannya.

Unggahan Luna Maya telah disukai lebih dari 18 ribu netizen dalam waktu dua jam setelah diunggah. Unggahan ini juga mendapat respon dari beberapa netizen yang mendoakan film Sabrina bisa menembus rekor film sebelumnya yakni The Doll 2 yang mencapai 1,2 juta penonton. Bahkan beberapa dari mereka berharap akan ada sekuel dari film Sabrina ini.

"Mudah mudahan bisa mencapai rekor baru ya kak @lunamaya," komentar netizen.

"Keren filmnya semoga tembus 2.000.000 lebih," sambung netizen.

"Aduh ka @lunamaya berharap akan ada SABRINA2, gak mau banyak ngomong buat yg penasaran film nya cuss nonton, dijamin gak nyesel. buat yg udah nonton jangan spoiler ya guyss. Maju terus film indonesia," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait