Hiroaki Kato Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018 Versi Jepang

TEMPO | 17 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi asal Jepang yang berkiprah di indonesia, Hiroaki Kato ikut memeriahkan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Hiroaki Kato akan membawakan theme song Asian Games 2018 dalam bahasa Jepang.

Musisi dari Tokyo yang gemar sekali makan nasi padang ini telah merilis video musik cover theme song Asian Games 2018 Bright at The Sun versi bahasa Jepang. Dia menyanyi bersama pelawak asli Jepang, The Three (Kenta, Daisuke, Keitaro ), Youtuber Jepang yang sering membuat tantangan makan makanan pedas Indonesia, Genki, dan pemenang Golden Buzzer Asia’s Got Talent 2017, Akira Continental Fever.

"Senang sekali diberi kesempatan oleh panitia AsianGames 2018 untuk membawakan themesongevent besar ini dengan versi Bahasa Jepang, tentunya saya juga akan mempromosikan lagu ini di tanah kelahiran saya" tutur HiroakiKato.

Para pelawak Jepang ini menggunakan batik berlogo ulang tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang ke 60 tahun dalam sesi rekaman. Berbeda dengan Hiroaki Kato yang menggunakan baju batik rancangan Rou Indonesia agar tetap trendi.

Karena kecintaannya terhadap Indonesia, Hiroaki Kato diundang sebagai pengisi acara di Festival Indonesia 2018 di Tokyo akhir Juli nanti bersama musisi terkenal tanah air seperti GIGI, Duo Maia, Depapepe, DJ AL, dan DJ Dantz.

Hiroaki Kato juga akan membawakan lagu Bright at the sun agar masyarakat Jepang maupun masyarakat Indonesia yang sedang berada di Jepang juga bisa merasakan euforia perhelatan olahraga besar ini. "Saya juga akan menonton Opening Ceremony Asian Games 2018 di Palembang, dan besoknya saya juga akan perform di Palembang Stadium dan di Atlet Village Palembang," kata Hiroaki Kato.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait