Datang ke Borobudur, Mariah Carey Diminta Pakai Batik dan Blusukan

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey akan tampil dalam konser Borobudur Symphony, pada 6 November 2018 mendatang. Konser persembahan PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko (TWC) itu akan dihelat di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Yogyakarta.

Palwoto selaku Direktur Keuangan SDM dan Investasi PT TWC sekaligus Project Director Borobudur Symphony mengatakan pihak penyelenggara tengah membujuk Mariah Carey untuk bersedia mengenakan batik saat manggung nanti.

"Jadi sementara ini yang kita propose ada dua. Pertama, permintaan agar Mariah Carey pakai batik. Saya enggak tahu situasi apa nanti dia pakai batik tapi konsepnya ingin seperti itu," ujar Palwoto dalam jumpa pers di Gedung BUMN, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

Tidak hanya itu, penyelenggara juga ingin mengajak Mariah Carey mengunjungi desa-desa di sekitar candi untuk melihat kegiatan masyarakat setempat.

"Kedua kita minta agar Mariah bisa ke Balkondes. Balkondes ini Balai Ekonomi Desa, yaitu satu komunitas yang dibangun oleh perusahaan di dalam BUMN. Tujuannya adalah untuk memberdayakan perekonomian di daerah," tutur Palwoto.

Sampai saat ini belum ada respons dari manajemen Mariah Carey. Meski demikian, Mariah juga tidak mengajukan permintaan yang berlebihan.

"Kita tidak menyampaikan mereka untuk menampilkan musik-musik tradisional tapi murni hanya big band. Jadi ada 25 riders, ada 25 kru termasuk dancer. Pertunjukkan full 2 sampai 2,5 jam," pungkas Palwoto.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait