Punya Vokalis Baru, Roby Pastikan Momo Tidak Keluar dari Geisha

Ari Kurniawan Rabu, 18 Juli 2018 17:50:07
Roby tegaskan Momo bagian dari keluarga Geisha. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Posisi Momo sebagai vokalis Geisha digantikan Regina Poetiray. Regina Poetiray diperkenalkan untuk kali pertama sebagai keluarga baru Geisha pada Rabu (18/7) siang ini, di Pissa Kafe Menteng, Jakarta Pusat.

Diungkapkan Roby, gitaris Geisha, kehadiran Regina Poetiray menambah warna baru bagi band yang tahun ini genap berusia 14 tahun. Sebelumnya Regina Poetiray dikenal sebagai kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

"Dia punya karakter yang lebih jazzy sebenarnya. Kami harus menyesuaikan diri dengan cara dia bernyanyi, bermain musik, jadi semakin menambah warna Geisha," kata Roby.

Sementara itu, Roby tidak mau menyebut Momo hengkang dari Geisha. Sebab, menurutnya, Momo akan tetap jadi bagian dari keluarga besar Geisha.

Regina, vokalis baru Geisha. (Instagram)
Regina, vokalis baru Geisha. (Instagram)

"Sampai kapanpun Momo ada bersama kami. Momo tidak akan tergantikan, karena Momo adalah keluarga kami, dan kehadiran Regina adalah melengkapi kami," Roby Geisha menjelaskan.

"Kurang pantas memilih salah satu di antara mereka (Momo dan Regina). Jadi tidak akan ada bahasa keluar atau dikeluarkan," imbuh Roby.

(ari/ind)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.